400 Pohon Bengkok Misterius Di Hutan Polonia

Unikwow : Berita Unik – 400 Pohon Bengkok Misterius Di Hutan Polonia, Hutan pinus ini memang misterius, berlokasi di West Pomerania, Polandia, hutan ini kmudian jadi terkenal krna ditemukan ada sekitar 400 pohon pinus yg membengkok scr misterius di pangkal batangnya.



Menurut prediksi pepohonan pinus itu ditanam kira-kira di tahun 1930 saat Polandia masihlah dikuasai Jerman. Uniknya nyaris seluruh batang pohon pinus di hutan itu melintang dgn sisi 90 derajat di bagian pangkalnya & kmudian kembali ke posisi tegak dgn bengkokan yg teramat anggun.

[​IMG] ​
Unikwow : Berita Unik – 400 Pohon Bengkok Misterius Di Hutan Polonia, Hutan pinus ini memang misterius, berlokasi di West Pomerania, Polandia, hutan ini kmudian jadi terkenal krna ditemukan ada sekitar 400 pohon pinus yg membengkok scr misterius di pangkal batangnya.

Menurut prediksi pepohonan pinus itu ditanam kira-kira di tahun 1930 saat Polandia masihlah dikuasai Jerman. Uniknya nyaris seluruh batang pohon pinus di hutan itu melintang dgn sisi 90 derajat di bagian pangkalnya & kmudian kembali ke posisi tegak dgn bengkokan yg teramat anggun. Hebatnya lagi ialah 400 pohon pinus itu memiliki arah bengkokan yg terlihat seragam.

Lantas bagaimana bisa pohon tersebut bengkok? Tdk ada yg tahu pasti alasannya. Bbrapa orang yakin bhwa itu merupakan hasil kerja tangan manusia, meskipun hingga saat ini blm diketahui teknologi apa yg digunakan. Akan tetapi yg menjadi pertanyaan besar utk apa orang bersusah payah membengkokkan 400 pohon dlm ketika bertahun-tahun lamanya.

Beberapa orang jga berspekulasi 400 pohon itu membengkok disebabkan oleh hujan salju yg parah menimbun pangkal pohon yg menyebabkan fenomena ini kmudian terjadi. Parahnya lagi ada yg beranggapan fenomena tersebut dikarenakan perbuatan alien. Sayangnya hingga detik ini, blm ada satupun teori orang-orang dapat dibuktikan. Bahkan para ilmuwan jga blm dapat menyimpulkan apa sbnrnya penyebab fenomena pohon bengkok tersebut.

Lihat pohon-pohon pinus bengkok yg indah tapi misterius ini diabadikan oleh fotografer Kilian Schönberger di foto-foto berikut ini.

[​IMG][​IMG]​

Baca Jga :

Chip Implan Ditangan Akan Gantikan Kartu Gesek

Bingung Dgn Gender, Wanita Ini Ganti Kelamin 3 Kali

Wajah Bintang Dewasa Sblm & Sesudah Make Up

PEMAIN BASS WANITA CANTIK INI BIKIN NETIZEN GA KONSEN
 
cerita lucu 400 Pohon Bengkok Misterius Di Hutan Polonia,kisah lucu 400 Pohon Bengkok Misterius Di Hutan Polonia, fakta lucu 400 Pohon Bengkok Misterius Di Hutan Polonia, kejadian lucu 400 Pohon Bengkok Misterius Di Hutan Polonia , aneh dan lucu 400 Pohon Bengkok Misterius Di Hutan Polonia, fakta aneh 400 Pohon Bengkok Misterius Di Hutan Polonia, kisah unik 400 Pohon Bengkok Misterius Di Hutan Polonia, fakta unik 400 Pohon Bengkok Misterius Di Hutan Polonia, viral lucu 400 Pohon Bengkok Misterius Di Hutan Polonia, cerita2 lucu 400 Pohon Bengkok Misterius Di Hutan Polonia, cerita lucu nyata 400 Pohon Bengkok Misterius Di Hutan Polonia

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment