Model Operasi Wanita Ini Habiskan 1,6 Milyar Untuk Menjadi Tokoh Kartun Seksi

UNIKWOW – BERITA UNIK
[​IMG]
Model Operasi Wanita Ini Habiskan 1,6 Milyar Utk Menjadi Tokoh Kartun Seksi – Bagi seorang wanita pastinya kecantikan merupakan faktor yg sangat penting & diperhatikan. Apalagi kalo wanita tersebut berkarir di bidang modeling pasti hal tersebut ialah modal utama.

Itu sebabnya tak sedikit wanita berlomba-lomba mempercantik diri bahkan bbrapa orang berani mengambil resiko yg lbih besar dgn meperbuat bbrapa prosedur yg lbih ekstrim semacam sedot lemak, mencabut tulang rusuk, operasi plastik, suntik silikon, serta sebagainya.

[​IMG] ​

Tak terkecuali model berikut ini ini, Wanita bernama Pixee Fox yg berumur 25 tahun ini sangat ingin mempunyai rupa serta bentuk tubuh mirip dgn Jessica Rabbit yg ialah simbol seksi di dunia kartun disney.

Pixee bahkan rela menjalani 15 proses operasi, menghapus 6 tulang rusuk, yg dgn cara keseluruhan menghabiskan anggaran krng lbih $120.000 alias kira-kira 1,6 milyar rupiah.

[​IMG] ​

Model yg sblmnya telah mempunyai wajah cantik ini menjalani operasi utk membenahi hidungnya, memperbesar tahap dadanya, serta mengencangkan tahap belakangnya.

Seusai menghapus 6 tulang rusuk terbukti membuat pinggang dari Pixee terkesan sangat ramping, tetapi sebetulnya faktor tersebut sangat membahayakan kesehatannya sebab dapat berpengaruh di keamanan dari liver nya.

[​IMG] ​
Sebelumnya Pixee yg ialah gadis dari Swedia ini terbukti telah dikaruniai wajah cantik yg natural, dirinya kmudian pindah ke North carolina, Amerika Serikat. Kmudian menjalani mimpinya untuk menjadi seorang Jessica Rabbit.

[​IMG][​IMG]​

Pixee sekarang jga mempunyai 70.000 fans di social media yg nyatanya jga mendukung mimpinya untuk merubah wajah serta tubuhnya tersebut. Model ini bakal semakin berusaha mengejar mimpinya dgn bbrapa perubahan tubuh sampai dirinya sangatlah mirip tokoh kartun. Bagaimana pendapat kalian dgn transformasi ekstrim ini?

Baca Jga : 16 Foto Wanita Dgn Operasi Plastik Gagal
  1. Pria Ini Menjadi Inspirasi Jomblo-Jomblo di Taiwan
  2. Gelas Unik Ciuman Bibir Hebohkan Korea Selatan
  3. Cafe con Piernas, kedai kopi dengan pelayan seksi
  4. Trobsesi Ingin Jadi Kaya Burung Pria Ini Potong Kupingnya
 
cerita lucu Model Operasi Wanita Ini Habiskan 1,6 Milyar Untuk Menjadi Tokoh Kartun Seksi,kisah lucu Model Operasi Wanita Ini Habiskan 1,6 Milyar Untuk Menjadi Tokoh Kartun Seksi, fakta lucu Model Operasi Wanita Ini Habiskan 1,6 Milyar Untuk Menjadi Tokoh Kartun Seksi, kejadian lucu Model Operasi Wanita Ini Habiskan 1,6 Milyar Untuk Menjadi Tokoh Kartun Seksi , aneh dan lucu Model Operasi Wanita Ini Habiskan 1,6 Milyar Untuk Menjadi Tokoh Kartun Seksi, fakta aneh Model Operasi Wanita Ini Habiskan 1,6 Milyar Untuk Menjadi Tokoh Kartun Seksi, kisah unik Model Operasi Wanita Ini Habiskan 1,6 Milyar Untuk Menjadi Tokoh Kartun Seksi, fakta unik Model Operasi Wanita Ini Habiskan 1,6 Milyar Untuk Menjadi Tokoh Kartun Seksi, viral lucu Model Operasi Wanita Ini Habiskan 1,6 Milyar Untuk Menjadi Tokoh Kartun Seksi, cerita2 lucu Model Operasi Wanita Ini Habiskan 1,6 Milyar Untuk Menjadi Tokoh Kartun Seksi, cerita lucu nyata Model Operasi Wanita Ini Habiskan 1,6 Milyar Untuk Menjadi Tokoh Kartun Seksi

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment