Lucu, Negara ini Melarang Keras Penduduknya Mati

name='keywords'/>[​IMG]
reportase5.
Kematian adalah suatu fase alami dari siklus kehidupan. Hal tersebut memang wajar & pasti terjadi kepada setiap mahluk yg memiliki nyawa. Kejadian ini tdk bisa di cegah atapun di hindari. Namun, suatu kota di Negara Norwegia melarang warganya Mati.

Longyearbyen sebetulnya cuma adalah suatu kota kecil di Kepulauan Svalbard, Norwegia. Saat musim panas, penduduk negeri ini mndaptkan cahaya matahari 24 jam tanpa henti, & selesai itu penduduknya berada dlm kegelapan terus-menerus di musim dingin.

Dibandingkan kejadian alam tadi, ada yg lbih unik di kota ini, ada peraturan yg tdk biasa di Longyearbyen, adalah, peraturan kota yg menyatakan bhwa orang ‘tdk boleh mati’ kota ini. Sangat aneh bukan?

Peraturan tersebut diberlakukan krna andaikata seseorang mati di sini, tdk dapat dikuburkan. Hawa dingin yg sangat menyengat membuat mayat dlm tanah tdk bisa terurai sempurna. Jadi kasarnya mayat tidak akan membusuk bahkan akan menumpuk kalau banyak orang meninggal

Sumber: reportase5.com

 
cerita lucu Lucu, Negara ini Melarang Keras Penduduknya Mati,kisah lucu Lucu, Negara ini Melarang Keras Penduduknya Mati, fakta lucu Lucu, Negara ini Melarang Keras Penduduknya Mati, kejadian lucu Lucu, Negara ini Melarang Keras Penduduknya Mati , aneh dan lucu Lucu, Negara ini Melarang Keras Penduduknya Mati, fakta aneh Lucu, Negara ini Melarang Keras Penduduknya Mati, kisah unik Lucu, Negara ini Melarang Keras Penduduknya Mati, fakta unik Lucu, Negara ini Melarang Keras Penduduknya Mati, viral lucu Lucu, Negara ini Melarang Keras Penduduknya Mati, cerita2 lucu Lucu, Negara ini Melarang Keras Penduduknya Mati, cerita lucu nyata Lucu, Negara ini Melarang Keras Penduduknya Mati' name='keywords'/>

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment