5 Makanan Ter Aneh Dan Ter Unik Di Dunia

1 Cuy[/URL]
Baca Jga : http://tikusbusuk378.blogspot.com/2015/11/penting-10-manfaat-pisang-bagi.html

Cuy sbnrnya ialah Marmot ato guinea pig yg ialah makanan tradisional dari Ekuador. Makanan ini dapat kamu temukan saat kamu berkujung ke Ekuador, Bolivia, & Peru. Nama "cuy" berasal dari bahasa kichwa, krna suara bernada tinggi kaya burung yg dikeluarkan oleh binatang tersebut.

Mungkin banyak yg bngung kenapa orang Ekuador memakan Guinea Pig? Itu krna guinea pig ialah sumber daging kedua sesudah sapi diperkenalkan. Rasa dari guinea pig lumayan sulit dideskripsikan & tergantung cara memasaknya. Di Ekuador, cuy biasanya dimasak dgn cara dipotong lalu dipanggang. Tetapi cuy jga bisa digoreng.

2 Casu Marzu[/URL]

[​IMG][/URL]
Casu Marzu ato nama lainnya ialah keju busuk. Makanan ini sbnrnya ialah keju susu dari domba Sardinia yg berasal dari Italia. Keju ini mengandung larva serangga hidup (belatung). Makanan ini dapat kamu makan di Sardinia tetapi jga bisa kamu ditemukan disekitar Corsica dmna disana namanya merupakan casgiu merzu.
http://tikusbusuk378.blogspot.com/2015/11/penting-10-manfaat-pisang-bagi.html

Casu Marzu harus kamu makan saat belatung di dalamnya msh hidup kalau tdk dianggap tdk baik utk kesehatan. Tetapi krna adanya regulasi kesehatan makanan dari organisasi Uni Eropa. Makanan ini telah dilarang & pelanggar akan mndaptkan denda dgn jumlah yg besar. Tetapi Casu Marzu msh dapat kamu temukan di black market dgn harga 2 kali lipat dari harga keju biasanya.

3 Laba-Laba goreng[/URL]

[​IMG][/URL]
Laba-Laba goreng bisa jadi kedengarannya aneh & jijik utk orang Indonesia. Tetapi di Kamboja makanan ini menjadi makanan khas di daerah Skuon (Cheung Prey, Provinsi Kamping Cham) dmna laba-laba goring inilah menjadi penarik utama turis yg melewati kota itu.
Baca Jga : http://tikusbusuk378.blogspot.com/2015/11/penting-10-manfaat-pisang-bagi.html

Laba-Labanya biasa dibesarkan dilubang di tanah di desa-desa bagian utara di Skuon ato di dekat Hutan disana. & digoreng dgn minyak. Laba-laba ini dipanggil a-ping & memiliki ukuran sebesar telapak tangan manusia dgn harga US$0.08 / Rp 1000 utk tiap ekor. Rsanya tawar dgn tekstur crispy di luar & lunak didalamnya.

4 Sarang Burung[/URL]

[​IMG][/URL]
Sarang Burung ialah sarang burung yg dipersiapkan & dimakan oleh manusia. Tetapi jangan salah sarang burung ini sangat berharga krna kelangkaan & rsanya yg sangat nikmat. Sarang Burung ialah salah satu produk hewani paling mahal yg dikomsumsi oleh manusia dgn harga rata-rata US$2.500/kg ato Rp 33.482.500/kg.

Walaupun berasal dari Tiongkok, tetapi sarang burung dapat kamu temukan hampir di seluruh dunia bahkan di Indonesia sendiri. Penggunaan memakai sarang burung yg paliang terkenal merupakan sup sarang burung yg merupakan makanan khas Tiongkok ato biasanya dipanggil dgn sebutan "Yan Wo".

5 Fugu[/URL]

[​IMG][/URL]
Fugu adalah bahasa jepang dari ikan buntal & makanan yg dibuat darinya. Fugu sbnrnya adalah makanan yg beracun krna mengadung tetrodotoxin sehingga membutuhkan teknik khusus utk memisahkan bagian beracun & menghindari kontaminasi daging. Bahkan aturan di Jepang, cuma koki yg telah menjalani pelatihan selamat 3 tahun ato lbih yg boleh menyiapkan makanan ini.

Fugu pernah dilarang bbrapa kali di Jepang krna racunnya yg telah membunuh masyarakat Jepang. Fugu jga dapat dimakan di Tiongkok biasanya disiapkan dlm bentuk sashimi & chirinabe. Harga fugu berkisar antara Rp 267.000 & Rp 401790 ato utk full cource makanan fugu antara Rp 1.339.300 & Rp 2.678.600. & biasanya utk mempersiapkannya memakai pisau khusus yg bernama fugu hiki.

 
cerita lucu 5 Makanan Ter Aneh Dan Ter Unik Di Dunia,kisah lucu 5 Makanan Ter Aneh Dan Ter Unik Di Dunia, fakta lucu 5 Makanan Ter Aneh Dan Ter Unik Di Dunia, kejadian lucu 5 Makanan Ter Aneh Dan Ter Unik Di Dunia , aneh dan lucu 5 Makanan Ter Aneh Dan Ter Unik Di Dunia, fakta aneh 5 Makanan Ter Aneh Dan Ter Unik Di Dunia, kisah unik 5 Makanan Ter Aneh Dan Ter Unik Di Dunia, fakta unik 5 Makanan Ter Aneh Dan Ter Unik Di Dunia, viral lucu 5 Makanan Ter Aneh Dan Ter Unik Di Dunia, cerita2 lucu 5 Makanan Ter Aneh Dan Ter Unik Di Dunia, cerita lucu nyata 5 Makanan Ter Aneh Dan Ter Unik Di Dunia

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete