Kocak, Mobil Ini Tiba-Tiba Terbelah Dua!

[​IMG] ​
Atraksi mencengangkan diperagakan di suatu pameran automotif di Rusia. Suatu mobil sedan balap tiba-tiba terbelah dua saat akan berakselerasi.

Ternyata ini merupakan bagian dari atraksi yg sengaja dihadirkan di pameran automotif tersebut. Para penonton sempat berteriak saat mobil terbelah dua, tepat di antara bangku depan & belakang. Atraksi ini direkam oleh pengunjung & videonya diunggah ke Youtube oleh netizen bernama Alexey Kuvaev.

Dalam video, sebagaimana dilansir Daily Mail, tampak mobil datang dari kejauhan ke titik start. Saat akan dilajukan dgn kecepatan tinggi, mobil terbagi dua sehingga seolah cuma berjalan dgn dua roda.

Namun, pengemudi tetap melajukan kendaraannya hingga diskenariokan dia baru menyadari bagian kabin mobilnya terlepas sesudah melaju bbrapa puluh meter. Pengemudi pun memutar balik dgn maksud mengambil kembali bagian yg terpotong.

Hal yg mengejutkan adalah potongan mobil itu jga bisa berjalan sendiri. Di bagian tersebut ada satu jok menghadap belakang yg ternyata diisi pengemudi lain.

Potongan bagian belakang mobil itu lalu berusaha mengejar “pasangan tubuhnya”. Laju kendaraan jadi seolah mundur. Aksi bak di film kartun ini pun mengundang tawa penonton.

Sejak sang perekam mengunggah prtama kali di Sabtu pekan lalu, video ini udah disaksikan lbih dari 53 ribu kali.
 
cerita lucu Kocak, Mobil Ini Tiba-Tiba Terbelah Dua!,kisah lucu Kocak, Mobil Ini Tiba-Tiba Terbelah Dua!, fakta lucu Kocak, Mobil Ini Tiba-Tiba Terbelah Dua!, kejadian lucu Kocak, Mobil Ini Tiba-Tiba Terbelah Dua! , aneh dan lucu Kocak, Mobil Ini Tiba-Tiba Terbelah Dua!, fakta aneh Kocak, Mobil Ini Tiba-Tiba Terbelah Dua!, kisah unik Kocak, Mobil Ini Tiba-Tiba Terbelah Dua!, fakta unik Kocak, Mobil Ini Tiba-Tiba Terbelah Dua!, viral lucu Kocak, Mobil Ini Tiba-Tiba Terbelah Dua!, cerita2 lucu Kocak, Mobil Ini Tiba-Tiba Terbelah Dua!, cerita lucu nyata Kocak, Mobil Ini Tiba-Tiba Terbelah Dua!

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete
  2. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete