FOTO: Moge Langka ini Ditemukan Terkubur di Bawah Rumah Warga di Blitar

[​IMG]
Photo IST
kunjungi juga : desain kaos online
Pecinta Otomotif indonesia dibuat heboh dgn penemuan harta karun misterius berupamotor gede (Moge) di desa Banaran – Ponggok, Kabupaten Blitar. Berdasarkan keterangan dari bbrapa grup facebook termasuk CB Indonesia & Laskar Putra-Putri Blitar, diperkirakan kerangka besi tua motor klasik ini berasal dari timbunan sisa-sisa letusan gunung Kelud di tahun 1966.

[​IMG]
Lewat Foto-foto yg diunggah oleh Agiz Vega Dotpol & AMm NyEti di group CB Indonesia berikut ini menjadi referensi ttg harta karun yg sempat menggegerkan warga Blitar & pecinta otomotif indonesia. Menenggok dari keterangan foto yg disertakan Bro Agiz, motor tersebut ditemukan ketika ada salah seorang warga yg melakukan penggalian utk membangun pondasi rumah.

[​IMG]
​
Dilansir informasi yg berhasil dihimpun sementara dari postbikers, disinyalir harta karun ini dahulunya dimiliki oleh Bpk. Camat, di desa Jati Lengger – Srengat Kab. Blitar.

[​IMG]
​
Satu petunjuk yg menjadi titik terang di kerangka motor gede ttg seluk beluknya, dipastikan motor ini berjenis AJS yg udah ada di Indonesia sejak masa Perang Dunia & sempat menjadi armada perang para tentara penjajah.

[​IMG]​
Penemuan harta karun motor gede klasik ini pastinya akan menjadi incaran para kolektor & para penggila otomotif. Selain memiliki sejarah yg tak ternilai harganya, penemuan ini pun akan menambah sejarah baru dlm dunia otomotif indonesia.


arenamusik.com

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment