7 KEGIATAN MANUSIA YANG PALING EKSTRIM DI DUNIA

1. Masuk ke dlm perut gunung berapi di Islandia
[​IMG][/URL]
[lihat.co.id] - Kalau cuma mendaki sampai puncak tertinggi suatu gunung dirasa udah trlalu biasa, maka kini saatnya Kamu beralih kegiatan. Lokasinya tetap di gunung, tapi sekarang bukan lagi mendaki, melainkan masuk ke dlm perut gunung berapi. Kamu berani?

Kamu beserta wisatawan lainnya akan diantarkan masuk ke dlm perut Gunung Thrihnukagigur memakai crane. Lubang vertikal ini sedalam 120 meter & butuh waktu sekitar 10 menit utk bisa menyentuh daratan di dlm perut gunung.

Pemandu akan mengajak Kamu berkeliling di dlm perut gunung. Gunung Thrihnukagigur terahir meletus di 4.000 tahun yg lalu. Biayanya sekitar 37.000 Krona ato sekitar Rp 2,8 juta per orangnya.
Baca Jga : http://tikusbusuk378.blogspot.com/2015/11/5-buah-paling-aneh-&-langkah-di-dunia.html
2. Menyelam ke bangkai kapal Titanic di Samudera Atlantik
[​IMG][/URL]
Setelah satu abad usai peristiwa kapal Titanic, saat ini wisatawan ditawarkan tur ke lokasi tenggelamnya kapal tersebut di Samudera Atlantik. Penyelaman & perjalanan ini akan memakan waktu selama 12 hari.

Perjalanan akan dipandu oleh Shirshov Institute of Oceanology dari Moskow. Kamu jga harus menyiapkan dana USD 59 (Rp 572 ribu) utk training & akomodasi serta ditambah USD 680 (Rp 6,6 juta) utk 11 jam penyelamannya.
Baca Jga : http://tikusbusuk378.blogspot.com/2015/11/5-buah-paling-aneh-&-langkah-di-dunia.html
3. Tur safari di Afrika Selatan
[​IMG][/URL]
Kalau mau yg lbih ekstrem, Kamu bisa ikut tur safari ke Afrika Selatan. Cobalah utk bbrapa hari hidup bebas di tengah kawanan hewan-hewan liar di sana, itupun andaikata Kamu memang benar-benar bernyali besar. Tapi Kamu wajib berhati-hati, sebab bbrapa hewan kaya badak akan sangat menyeramkan di alam bebas.
Baca Jga : http://tikusbusuk378.blogspot.com/2015/11/5-buah-paling-aneh-dan-langkah-di-dunia.html
Di sini, Kamu jga bisa melakukan aktivitas dgn para hewan. Hidup di alam bebas, udah pasti mereka tak akan mendapat perhatian khusus kaya hewan lainnya di kebun binatang. Tdk menutup kemungkinan misalnya hewan-hewan tersebut memiliki penyakit ato luka bekas berkelahi dgn hewan lainnya. Cobalah bergabung dgn Kwandwe Game Reserve selama 3 hari dan temukan tur yg berbeda.

Dgn biaya sebesar USD 2.250 (Rp 21,8 juta), Kamu bisa memberikan perhatian di hewan liar. Bersama wisatawan lainnya, Kamu bisa memberikan pengobatan luka di hewan yg luka.

4. Bersepeda di jalur maut Bolivia
[​IMG][/URL]
Sepertinya tdk akan berlebihan misalnya menyebut suatu jalur sepeda yg mengubungkan La Paz, Bolivia ke kawasan Yungas sbg jalur maut. Bahkan bbrapa traveler udah menyebutnya selaku jalan paling mematikan di dunia. Dengan sepeda, Kamu akan menuruni jalur sejauh 64 km dgn risiko terjatuh ke jurang.
Baca Jga : http://tikusbusuk378.blogspot.com/2015/11/5-buah-paling-aneh-dan-langkah-di-dunia.html
5. Melakukan pendakian ke Kilimanjaro, Tanzania
[​IMG][/URL]
Nah, kalo yg satu ini merupakan puncak tertinggi di Afrika, ialah Kilimanjaro di Tanzania. Gunung ini memiliki ketinggian sekitar 5.922 mdpl. Kitabutuhkan keterampilan mendaki dan pengalaman yg cukup saat mendaki gunung ini. Tapi andaikan Kamu para pendaki pemula, ada jga jasa tur wisata yg akan memandu pendakian dgn biaya USD 3.970 (Rp 38,5 juta) per orang.

6. Bertemu beruang kutub di Kanada
[​IMG][/URL]
Petualangan ekstrem lainnya merupakan dgn menjelajah Pulau Baffin di Kanada. Pulau ini tdk jauh dari tempatnya salju abadi, Greenland. Di sini, hidup bbrapa beruang kutub yg liar. Kalau Kamu memiliki nyali yg cukup, traveling ke Pulau Baffin kaya tdk akan menjadi masalah.

Selain beruang kutub, seumpama beruntung, Kamu akan bertemu jga dgn paus artik (narwhal), anjing laut, dan msh banyak lagi hewan liar lainnya yg hidup di kawasan dingin. Beragam kegiatan jga bisa dilakukan di sini, kaya mendayung kayak di antara lautan es, hiking, ato bahkan snorkeling.
Baca Jga : http://tikusbusuk378.blogspot.com/2015/11/5-buah-paling-aneh-dan-langkah-di-dunia.html
7. Menyelam bersama hiu putih di Australia
[​IMG][/URL]
Saat menyelam dan bertemu dgn seekor hiu putih besar bisa jadi menjadi mimpi buruk bagi para penyelam. Tapi apabila Kamu pnya nyali yg lbih, kejadian ini bisa jadi malah sangat seru. Pergilah ke Kepulauan Neptune di Negara Bagian South Australia di Australia dan temukan bbrapa ekor hiu putih di sana. Walaupun Kamu akan berada di dlm kerangkeng besi, tapi dijamin ini bakal menjadi pengalaman traveling tak terlupakan seumur hidup.

Tentunya msh banyak cara bertualang ekstrem lainnya yg bisa Kamu lakukan di tempat lainnya di dunia. Tapi 7 kegiatan di atas adalah yg dirasa msh masuk akal utk dilakukan. Ingat, harus tetap berhati-hati dan memperhitungkan setiap kegiatan. Jangan sampai niat berwisata adrenalin malah berakhir celaka bagi Anda.

 
cerita lucu 7 KEGIATAN MANUSIA YANG PALING EKSTRIM DI DUNIA,kisah lucu 7 KEGIATAN MANUSIA YANG PALING EKSTRIM DI DUNIA, fakta lucu 7 KEGIATAN MANUSIA YANG PALING EKSTRIM DI DUNIA, kejadian lucu 7 KEGIATAN MANUSIA YANG PALING EKSTRIM DI DUNIA , aneh dan lucu 7 KEGIATAN MANUSIA YANG PALING EKSTRIM DI DUNIA, fakta aneh 7 KEGIATAN MANUSIA YANG PALING EKSTRIM DI DUNIA, kisah unik 7 KEGIATAN MANUSIA YANG PALING EKSTRIM DI DUNIA, fakta unik 7 KEGIATAN MANUSIA YANG PALING EKSTRIM DI DUNIA, viral lucu 7 KEGIATAN MANUSIA YANG PALING EKSTRIM DI DUNIA, cerita2 lucu 7 KEGIATAN MANUSIA YANG PALING EKSTRIM DI DUNIA, cerita lucu nyata 7 KEGIATAN MANUSIA YANG PALING EKSTRIM DI DUNIA

Share this:

CONVERSATION

1 comments:

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete