Fenomena Telur Ayam Aneh Dan Langka

[​IMG] ​
Keluarga Smallholder Chris Keast mengalami kejutan langka sblm makan malam mereka. Sang istri, Jane, tak menduga telur yg dia pecah utk lauk makan malam di atas wajan rupanya berisi telur lain.

Dilansir dari Mirror, Selasa (24/11/2014), ukuran telur itu memang ekstra besar. Sementara telur di dalamnya berukuran lbih kecil & cuma berisi putih telur.

Chris yg menjalankan peternakan kecil di dekat Perrenporth, Cornwall, memang menjual telur-telur ayam mereka di tetangga sekitar ato rekan. Namun dia mengungkapkan, blm pernah menemukan telur kaya ini.

"Kami pnya 19 ayam. Ketika aku mengumpulkan telur-telur, aku menemukan satu telur yg sedikit besar yg kukira isinya akan berisi dua kuning telur kaya biasanya," terang Chris.

"Ketika Jane memasak utk makan malam, dia pilih telur itu. Ketika dipecah di atas panci, dia berteriak padaku & memintaku melihatnya. Di sana ada telur kedua di dlm telur yg udah dipecah," lanjutnya.

Menurut para ahli, fenomena ini cukup langka. Hal ini bisa terjadi scr alami jika induk ayam mendapat kejutan selama produksi telur.
 
cerita lucu Fenomena Telur Ayam Aneh Dan Langka,kisah lucu Fenomena Telur Ayam Aneh Dan Langka, fakta lucu Fenomena Telur Ayam Aneh Dan Langka, kejadian lucu Fenomena Telur Ayam Aneh Dan Langka , aneh dan lucu Fenomena Telur Ayam Aneh Dan Langka, fakta aneh Fenomena Telur Ayam Aneh Dan Langka, kisah unik Fenomena Telur Ayam Aneh Dan Langka, fakta unik Fenomena Telur Ayam Aneh Dan Langka, viral lucu Fenomena Telur Ayam Aneh Dan Langka, cerita2 lucu Fenomena Telur Ayam Aneh Dan Langka, cerita lucu nyata Fenomena Telur Ayam Aneh Dan Langka

Share this:

CONVERSATION

1 comments:

  1. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete